oleh

Meskipun Hujan, Tak Surutkan Semangat Aipda Joko Untuk Tetap Laksanakan Patroli

Dalam mengantisipasi tindak kriminal yang tidak diinginkan diwilayah Kecamatan Wiradesa, anggota Polsek Wiradesa melaksanakan patroli sepanjang jalan pantura Wiradesa.

Dalam patroli tersebut, Aipda Joko bertemu dengan masyarakat yang sedang berjualan mengingat cuaca sedang hujan. Petugas kemudian mengimbau agar selalu berhati-hati dan tetap waspada mengingat cuaca malam hari ini hujan cukup lebat dikhawatirkan jalan licin yang berpotensi terjadinya laka lantas apabila tidak berhati-hati dan jalanan sepi, Selasa (26/10).

Selain itu, Aipda Joko juga menghimbau agar waspada terhadap pelaku kejahatan malam hari, apabila ada yang dicurigai segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat.

Kapolsek Wiradesa Akp Aris Suharsono, S.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan utuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. “Kami menghimbau kepada masyarakat yang hendak berpergian menggunakan sepeda motor agar selalu menyiapkan jas hujan mengingat cuaca akhir-akhir ini sering hujan,” tuturnya. (hms_wides)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed