oleh

Meriahnya Senam Sehat Bersama Koramil Bojong Dalam Rangka ” Kampung Sehat “

Polres Pekalongan –   Muspika Bojong bersenam gembira bersama warga di Desa Rejosari Kec. Bojong Kab. Pekalongan. (26/11/17).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang di selanggarakan Koramil Bojong dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan mewujudkan Kampung Sehat.

Danramil Bojong Kapten Nurkhan, Kapolsek Bojong Akp I Wayan Suandi, Camat Bojong Bapak Agus Purwanto didampingi Kepala Desa Rejosari bapak Siswoyo dan anggota Koramil serta anggota Polsek Bojong tampak semangat bersenam bersama warga di bawah terik matahari pagi.

Selain membaur dan mendekatkan diri dengan masyarakat kegiatan tersebut juga mempererat hubungan antara sesama Muspika Bojong dan aparat pemerintahan desa yang lain, koordinasi dan hubungan yang baik antara semua elemen pemerintahan di wilayah Bojong di dukung peran serta aktif masyarakat akan membuat roda pemerintahan dan roda pembangunan akan berjalan dengan baik dan harmoni.

Ratusan warga terlihat sangat antusias mengikuti gerakan senam instruktur, tampak raut muka yang senang dan semangat mengikuti kegiatan yang di selenggarakan Koramil Bojong tersebut. @JP _Bjng.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed