oleh

Menyasar Para Pekerja Dan Buruh, Forkompincam Kesesi Gelar Vaksinasi Malam Hari

Polres Pekalongan – Kebut vaksin masih terus diupayakan oleh forkompincam kesesi, setelah sebelumnya melaksanakan gerai vaksin massal yang menyediakan berbagai jenis vaksin seperti pfizer,  astrazeneca dan sinovac yang di ikuti kurang lebih 3.500 orang lebih di komplek kantor Camat Kesesi.

Kali ini, Jumat (03/12/2021) dimulai dari pukul 18.30 Wib sampai dengan 23.00 Wib, Forkompincam Kesesi mengadakan terobosan Kreatif vaksinasi malam hari yang bertempat di  pendopo kantor Camat Kesesi, guna menyasar para pekerja dan buruh.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo, S.STP., M.Si, Danramil 05 Kesesi Kpt. Inf. Alim Ibrohim,  Kapolsek Kesesi AKP. M. Farid Amirullah, S.H., M.H dan Kepala Puskesmas Kesesi 1 Dr. Ryan Ardana.

Adapun hasil kegiatan Vaksinasi malam hari tersebut dari target vaksinasi sebanyak 700 orang, dihadiri warga sejumlah 730 orang dengan rincian gagal vaksin sebanyak 34 orang dan tervaksin sebanyak 696 orang, adapun jenis vaksin yang dipakai Sinovac dan Pfizer.

Kapolsek saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan vaksin pada malam hari ini untuk menyasar para buruh dan pekerja yang kebetulan bekerja di siang hari dan tidak sempat mengikuti vaksin.

“Alhamdulillah, cuaca malam hari ini cerah, antusias warga juga luar biasa, target vaksin terpenuhi sebanyak 700 orang,” tambahnya.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dengan para pengunjung dan petugas tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed