oleh

Menyambut Ramadhan, Mapolsek Kesesi Kerja Bakti Mempercantik Mako

Polres Pekalongan – Dalam rangka memberikan rasa nyaman dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan kepada masyarakat anggota Polsek Kesesi Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan markas Polsek Kesesi sambil menunggu waktu berbuka puasa, Jum’at sore (16/04/2021).

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H mengatakan kegiatan bersih – bersih mako ini sebenarnya sudah rutin dilakukan anggota untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memberikan rasa nyaman, dengan adanya kantor yang bersih dan indah tentunya warga masyarakat akan semakin senang datang ke Polsek Kesesi.

Kali ini bagian depan pagar kantor dibuat taman agar terkesan asri dan sejuk, kemudian dilakukan penataan seluruh tanaman pucuk merah disekitar mako Mapolsek Kesesi sehingga terlihat rapi dan bersih akan terasa bila masyarakat datang ke kantor Mapolsek Kesesi.

Pada bagian belakang Mapolsek Kesesi juga dikembangkan sebagai budidaya ikan nila dan bawal dengan pembuatan kolam dua buah kolam yang cukup besar, sangat nyaman dan asri sebagai tempat lokasi pemancingan karena tertata rapi dan bersih.

Bagian lahan samping kolam ikan juga dijadikan sebagai lahan berkebun para anggota Mapolsek Kesesi dengan ditanami tanaman Cabai dan terong, dengan penataan tanaman berderet yang rapi dan indah dipandang.

“Kantor yang rapi dan bersih tentunya akan menjadikan nyaman para anggota dan pengunjung mapolsek Kesesi,” tambahnya. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed