oleh

Menjelang Lebaran, Polsek Kesesi Gencarkan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes

Polres Pekalongan – Menjelang lebaran kegiatan masyarakat akan semakin meningkat, terutama di pusat – pusat ekonomi di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Guna menekan terjadinya penularan dan penambahan kasus COVID-19 di wilayah Kecamatan Kesesi akibat warga masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, Polsek Kesesi terus menggelar operasi yustisi pendisiplinan Prokes dan pembagian masker, Jum’at (07/05/2021).

Kegiatan dilaksanakan di jembatan panjang Kesesi, dengan melaksanakan binluh protokol kesehatan, pembagian masker, juga dilakukan pembinaan berupa pemberian sanksi sosial bagi pemuda yang kedapatan tidak memakai masker.

“Sejumlah kurang lebih 25 masker hari ini kita bagikan kepada warga masyarakat, Polsek Kesesi akan terus menggelar operasi ini guna mengingatkan warga agar disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menghindari kerumunan,” ungkap Kanit reskrim Polsek Kesesi Bripka Dezy Irawan.

Setelah kegiatan ops yustisi selesai, personil Polsek Kesesi kemudian melanjutkan kegiatan dengan patroli kewilayahan sambil melaksanakan himbauan protokol kesehatan. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed