oleh

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M Anggota Polsek Sragi Sambangi Stasiun Kereta Api

-Plsek Sragi-330 views

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Sumedi bersama dengan Kanit Reskrim Aiptu Untung Wibowo melaksanakan patroli sambang sekaligus dialogis dengan pegawai kantor Stasiun Kereta Api yang berada di kelurahan Sragi guna koordinasi peningkatan arus lalu lintas perkereta apian menjelang hari Idul Fitri 1440 H / 2019 M, Sabtu (25/05/2019) pagi.

Kegiatan patroli sambang sekaligus berdialogis dengan pihak pegawai stasiun kereta api yang berada di kelurahan Sragi dipandang perlu bagi Aiptu Sumedi selaku kanit Sabhara Polsek Sragi untuk mencegah terjadinya kerawanan laka lantas di jalur rel perkereta apian yang melintas di wilayah hukum Polsek Sragi.

Mengingat bulan ramadhan yang sebentar lagi usai menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M, maka penumpang yang akan melakukan mudik menggunakan jasa angkutan umum berupa kereta api untuk kembali ke berbagai wilayah di pulau jawa khususnya bagian timur akan secara otomatis mengalami lonjakan yang mengakibatkan intensitas arus lalu lintas perkereta apian menjadi meningkat.

Maka melalui kegiatan patroli sambang sekaligus berdialogis dengan pihak stasiun kereta api akan diperoleh informasi yang bermanfaat bagi warga masyarakat Sragi dan sekitarnya guna mencegah kerawanan kamtibmas berupa laka lantas di jalur rel kereta api. Sehingga diharapkan kepada warga masyarakat yang berada di sepanjang jalur rel kereta api maupun yang beraktifitas di perlintasan rel kereta api tak berpalang pintu agar lebih waspada dan berhati-hati mengingat adanya peningkatan intensitas kereta api yang melintas. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed