oleh

Menjelang Akhir Pekan, Polres Pekalongan Tak Kendor Lakukan Pencegahan Penularan COVID-19

-Sat Lantas-21 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 di masa pandemi ini, Satlantas Polres Pekalongan rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Sibedug Kajen, Jumat (17/09/2021) dini hari.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Harman R Sitorus, S.I.K., M.M mengatakan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, Polres Pekalongan rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Di tengah pandemi COVID-19, kita dari Satlantas Polres Pekalongan rutin memberikan himbauan ke masyarakat, dan saya juga sudah perintahkan seluruh anggota lantas untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” kata AKP Harman.

“Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami dari juga rutin sosialisasikan Protokol Kesehatan dan juga sekaligus mengajak masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas,” tambahnya.

Melalui Patroli KRYD, AKP Harman juga berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran COVID-19 ini segera berlalu.

“Saya berharap dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan COVID-19, dan juga jangan lupa berdoa agar kita semua bisa terhindar dari COVID-19 ini,” harapnya. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed