oleh

Mencegah Terjadinya Kerumunan, Polsek Bojong Patroli Disiplin Prokes

Polres Peklongan – Patroli Polsek Bojong Polres Pekalongan masih rutin melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat selama diberlakukannya PPKM Darurat Level 2 Kabupaten Pekalongan untuk menekan laju penyebaran virus COVID-19, Rabu (15/09/2021).

Kegiatan patroli rutin ini dilakukan dalam rangka pemantauan penerapan Protokol Kesehatan dengan cara menyambangi kegiatan masyarakat yang melakukan aktifitas di lapangan Sepak bola agar tidak menggelar suatu kegiatan yang dapat mengundang keramaian. Patroli yang diawaki oleh Ka SPK III Aipda Amin Fadli bersama Bhabinkamtibmas Bripka Fahroji mendatangi Lapangan Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

Kaposek Bojong AKP Suhadi, S.H melalui Ka SPK Aipda Amin mengatakan, bahwa dalam rangka pengawasan dan penertiban disiplin Prokes, maka anggota diarahkan untuk menyampaikan imbauan secara Humanis kepada warga masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan Prokes, selama diberlakukannya PPKM Darurat Level 2 Kabupaten Pekalongan demi menekan laju penyebaran virus COVID-19″, ucapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed