oleh

Mencegah Klaster Baru, Personil Polsek Doro Rutin Giatkan Imbauan Prokes di Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Selain tugas pokok fungsinya memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman kepada masyarakat, personil Polsek Doro juga tetap rutin melakukan kegiatan operasi yustisi dalam pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 dan juga mencegah munculnya klister baru.

Polsek Doro bersama dengan unsur instansi terkait, melakukan giat operasi yustisi dalam pendisiplinan protokol Kesehatan di lokasi obyek wisata yang notabene pada hari libur ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin berlibur serta bahkan lainnya.

Polsek Doro melaksanaan kegiatan operasi yustisi pada pagi hari di lokasi obyek wisata alam Curug Madu dan Wisata Alam Bukit Gambaran yang berada di Desa Lemahabang, Minggu (11/04/2021).

Semua kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan guna menekan penyebaran COVID-19 dan juga jangan sampai ada klaster-klaster baru yang ada di pemukiman padat penduduk.

Pada kesempatan kegiatan operasi yustisi di lokasi obyek wisata alam Curug Madu dan Wisata Alam Bukit Gambaran tersebut, terjaring 6 orang yang tidak mematuhi protokol Kesehatan yaitu tidak menggunakan dan tidak memakai masker.

Warga yang terjaring diberikan imbauan sehingga dapat meningkatkan kesadaran untuk patuh prokes selama pandemic COVID-19. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed