oleh

Memasuki Babak 16 Besar, Polsek Sragi Perketat Pengamanan Sepak Bola

-Plsek Sragi-298 views

Polres Pekalongan – Memasuki babak enam belas besar tournamen sepak bola Pusaka Mas Cup di desa Krasak Ageng, demi keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut Polsek Sragi meningkatkan pengamanan. Langkah tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama, Rabu (24/07/2019) sore.

Dari pantauan anggota yang melaksanakan pengamanan memasuki babak enam belas besar, terjadi peningkatan penonton maupun sporter dari kedua kesebelasan. Secara tidak langsung potensi tingkat kerawanan kamtibmas dalam pertandingan tersebut juga mengalami peningkatan.

Untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas berupa bentrokan antar sporter maupun kepadatan arus lalu lintas, serta untuk mencegah kerawanan kamtibmas berupa pencurian kendaraan para penonton dan sporter maka anggota Polsek Sragi meningkatkan pengamanan kegiatan tersebut diatas.

Pada sore hari ini telah bertanding antara kesebelasan Ps. Purwodadi FC Sragi melawan Ps. Bahurekso Kesesi. Adapun pemenang dari pertandingan tersebut adalah Ps. Purwodadi FC dengan score akhir 1-0, sehingga berhak melaju ke babak selanjutnya. Selama kegiatan masyarakat tersebut berlangsung situasi kamtibmas masih dalam keadaan aman tertib dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed