oleh

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Merdeka Candi Yang Digelar Polres Pekalongan

-Giat Ops-31 views

Polres Pekalongan – Gerakan Vaksinasi Merdeka Candi hari ini digelar serentak oleh Polres jajaran Polda Jateng dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengatakan kegiatan vaksinasi Merdeka Candi ini pihaknya menargetkan 2.000 dosis setiap harinya sampai menjelang tanggal 17 Agustus 2021. Tujuannya untuk melakukan percepatan atau akselerasi terciptanya Herd Immunity (Kekebalan Kelompok), ucapnya saat meninjau kegiatan vaksinasi Merdeka Candi di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen Kab.Pekalongan, Kamis (5/8/2021)

Selain dilakukan di GPU Kajen dan di Aula Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP), Polres Pekalongan juga memberikan vaksin di Polsek jajaran yang pelaksanaannya akan dilakukan di Puskesmas-Puskesmas yang ada di wilayah Kab.Pekalongan.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi yang digelar Polres Pekalongan disambut antusias oleh masyarakat Kab.Pekalongan. Itu membuktikan  bahwa kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya Vaksin Covid-19 ini, hal itu menjadikan semangat baru untuk bersama-sama melewati masa pandemi Covid-19.

Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat, meski telah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak, pesannya.

Pada kesempatan tersebut AKBP Darno juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi Merdeka Candi ini.

“Dan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi terhadap kesuksesan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Merdeka Candi ini, kami atas nama Polres Pekalongan menyampaikan apresiasi dan terimakasih,” tandasnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed