oleh

Masuk PPKM Level 2, Polsek Doro Tetap Lakukan Imbauan Prokes dan Yustisi Pembagian Masker

Polres Pekalongan – Polsek Doro Polres Pekalongan laksanakan giat membagikan masker gratis kepada masyarakat serta pedagang di wilayah seputaran lokasi pasar induk Doro di Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Sabtu (18/09).

Tampak personil Polsek Doro melakukan patroli operasi yustisi dengan menyambangi masyarakat juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maupun imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya mengimbau untuk selalu menerapkan prokes dengan menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah atau di tempat umum dan tempat bekerja.

“Kita sudah lakukan upaya dalam pencegahan penyebaran COVID-19 salah satunya selalu edukasi prokes kepada masyarakat saat melaksanakan patroli dengan penling, serta mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan vaksin guna membentuk Herd immunity,” tuturnya.

AKP Aries menambahkan, bahwasanya yang utama seluruh personil Polsek Doro harus sehat terlebih dahulu dan selanjutkan bisa menyampaikan edukasi imbauan penekanan anjuran kepada warga masyarakat di saat pandemi COVID-19 untuk tetap mematuhi prokes 5 M dan jaga kesehatan dan tetap semangat. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed