oleh

Libur Panjang Paskah Personil Polsek Sragi, Apel siaga dipimpin Kapolsek

Polres Pekalongan – Bertempat dihalaman Mapolsek Sragi telah berlangsung apel siaga dalam rangka pengamanan kegiatan Paskah, diikuti seluruh anggota, Minggu (04/04/2021).

Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, S.H dalam arahannya menyampaikan bahwa apel siaga ini untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polsek Sragi, pasca bom bunuh diri di Gereja Katedral Makasar dan penyerangan di Mabes Polri.

“Sebagai anggota Polri jangan under stimate terhadap situasi dan kondisi saat ini, apalagi isu nasional yang berkembang saat ini, maka seluruh anggota melihat situasi perkembangan yang terjadi,” kata Kapolsek Sragi.

Pada kesempatan tersebut diperintahkan kepada seluruh anggota agar stand by oncall dan tidak meninggalkan wilayah tugas dan senantiasa siap siaga jika sewaktu-waktu dibutuhkan dalam pengamanan ibadah perayaan Paskah.

Hal tersebut untuk menjamin agar perayaan Paskah diwilayah hukum Polsek Sragi dapat berlangsung aman, lancar dan tidak ada gangguan apa pun, sehingga umat Nasrani bisa menunaikan ibadah dengan tenang, aman dan khusyuk. (hms Sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed