oleh

Lewat Penling Rutin, Polsek Doro Terus Ingatkan Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Selama pelaksanaan PPKM Darurat, Polsek Doro Polres Pekalongan melaksanakan penerangan keliling (Penling) di beberapa tempat terjadinya kerumunan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan pada warga yang sedang beraktifitas di luar rumah.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, setiap harinya personil piket Polsek Doro melaksanakan penling terkait imbauan protokol kesehatan di wilayah kecamatan doro yang rawan terjadi kerumunan, Senin (12/09).

“Penling dilaksanakan di tempat yang berpotensi terjadinya kerumunan seperti pasar, pertokoan, rumah makan, perbankan serta petugas juga melaksanakan penling di pemukiman penduduk,” ujarnya.

Di sejumlah warung dan rumah makan, petugas penling juga mengingatkan pedagang untuk mematuhi ketentuan PPKM Darurat agar hanya menerima pesan bungkus atau layanan antar untuk mengurangi mobilitas dan menghindari resiko penularan COVID-19.

“Diharapkan dengan seringnya anggota melaksanakan penling di masa PPKM Darurat dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan agar tidak menimbulkan kasus positif COVID-19 di wilayah kecamatan doro,” tutup Kapolsek. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed