oleh

Layanan Samsat Keliling Rutin Ada Di Mapolsek Sragi

-Plsek Sragi-1.548 views

Polres Pekalongan – Layanan Samsat keliling kabupaten Pekalongan sudah ada sejak lama di Mapolsek Sragi, tepatnya di ruang unit Lantas Polsek Sragi setiap hari Selasa mulai pukul. 09.00 wib sampai dengan selesai sekitar pukul. 13.30 wib. Pelayanan tersebut berupa pembayaran pajak kendaraan satu tahun secara on line, Selasa (30/07/2019) siang.

Pelayanan sendiri bisa diakses oleh semua warga masyarakat Sragi dan sekitarnya secara mudah dan cepat tanpa memakan waktu yang lama. Adapun tujuan dari pelayanan ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada wajib pajak terutama warga masyarakat pengguna maupun pemilik kendaraan bermotor yang setiap tahun harus membayar pajak kendaraan, karena melalui pembayaran pajak dari warga masyarakat secara tepat dan rutin tersebut termasuk ikut menyukseskan program pembangunan pemerintah pusat.

“Silahkan bagi warga masyarakat Sragi dan sekitarnya yang membutuhkan layanan Samsat keliling bisa mendatangi Mapolsek Sragi dengan cukup membawa KTP asli atas nama kendaraan, STNK asli kendaraan dan tentunya sejumlah uang sebagai syarat utama pembayaran pajak kendaraan”, ucap Aipda Tarpi’i.

Terkait berbagai hal diatas Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama dengan Kanit Lantas Aipda Tarpi’i, selalu rutin membantu warga masyarakat yang datang membutuhkan bantuan informasi. Hal ini dilakukan sebagai upaya pelayanan prima Polri terhadap warga masyarakat dan juga sebagai langkah menciptakan Kamselcarlantas di wilayah hukum Polsek Sragi dengan cara menyisipkan beberapa himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat yang datang. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed