oleh

Koordinasi Sat Binmas Dengan Pemerintah Desa Sampih Terkait Kesiapan Asistensi Posko Mikro, Tracer dan Pengecekan Tempat Isolasi

-Sat Binmas-35 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan telah melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Pemerintah Desa Sampih Kec. Wonopringgo terkait dengan kesiapan asistensi posko mikro, tracer dan pengecekan tempat, Senin (23/08) bertempat di balai Desa Sampih.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh Kepala desa dan perangkat desa.

Koordinasi tersebut juga terkait dengan akan dilaksanakannya kegiatan supervisi Polda Jateng yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 pukul 13.00 wib. Dimana Desa menyiapkan tempat dan sarana prasarana dalam pengecekan PPKM dan rumah Isoman.

Lebih lanjut, meminta kepada seluruh perangkat desa untuk membangun kebersamaan bersama warga agar dapat menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif.

 “Kami minta kepada seluruh perangkat desa agar dapat memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Sampih,” ucap Aiptu Wahyunudin

“Kami minta untuk para perangkat desa dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya suatu gangguan Kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Wonopringgo agar dapat segera untuk diantisipasi serta tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” tambahnya. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed