oleh

Khitanan Massal Pemerintah Kab. Pekalongan, 100 Anak Yatim Dikhitan

Polres Pekalongan – Sebagai wujud realisasikan janji Bupati Pekalongan, akhirnya pada kesempatan kali ini Kab. Pekalongan mengkhitankan sekitar 100 anak yatim yang menjadi korban COVID-19 di aula Setda Kabupaten Pekalongan, Selasa (30/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M., ketua DPRD Kab.Pekalongan Hj. Hindun, S.H., M.H., Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0710 Pekalongan Letkol Czi. Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P., Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Pekalongan Totok Budi Mulyanto, S.E., Kadiskes Kab.Pekalongan Setiawam  Dwi Antoro, S.KM, M.Kes serta perwakilan Kejari Kab. Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pekalongan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan realisasi janji yang mengkhitankan 100 anak yatim korban COVID-19 di wilayah Kab. Pekalongan.

“Peserta khitan diambil dari desa – desa yang ada di Kab. Pekalongan, dan juga ada anak yatim korban COVID-19. Mulai dari pakaian, perlengkapan sekolah hingga uang saku kami berikan agar mereka merasa diperhatikan dan tidak merasa sendiri,” ujarnya.

Menurut Bupati, hal ini sangat penting dilakukan karena mereka akan menjadi generasi emas bangsa. “Ke depan kegiatan ini akan terus kami tingkatkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fadia berharap anak-anak yang dikhitan menjadi anak-anak yang soleh dan berguna bagi bangsa serta negara. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed