oleh

Kesemprawutan Bisa Di Atasi Karena Kehadiran Polisi Karangdadap

Polres Pekalongan  – Tugas Pokok Kepolisian sesuai dengan UUD no 2 tahun 2002 melindungi, mengayomi melayani masyarakat, Salah satu wujud dari pelayanan Kepolisian kepada masyarakat adalah memberikan kenyamanan di jalan raya. Tugas ini tidak hanya kewajiban kepolisian dari fungsi lalu lintas saja, tetapi semua anggota kepolisian berkewajiban memberikan pelayanan dan pengaturan di jalan raya, salah satu tugas yang tercantum dalam pasal 14 ayat 1, yaitu Polri bertugas dalam menyelenggarakan segala kegiatan dalam menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan.

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH beserta personil nya, memberikan pelayanan di jalan berupa pengaturan arus lalu lintas agar pengguna jalan nyaman, tidak terjebak dalam kesemprawutan dannkemacetan serta aman selamat sampai tujuan.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Karangdadap dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,” tutur Kapolsek.

“Setelah melaksanakan apel PH anggota di sebar di beberapa titik keramaiaan dan kerawanan kemacetan serta pengamanan berangkat nya anak sekolah. Pengamanan PH tersebut di gelar dari pojok barat perempatan pegandon (perbatasan dengan wilayah hukum Polresta Pekalongan) sampai dengan Pojok selatan perempatan desa kedungkebo (berbatasan dengan Polsek Doro),” tambahnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed