oleh

Kedekatan Personil Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Dengan Warga Desa Binaanya

POLRESPEKALONGAN – Babinkamtibmas Polsek Kandangserang, Brigadir Teguh Widodo membantu petani yang sedang menjemur padi.

Brigadir teguh widodo tak sekedar melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat tapi Brigadir sudi membantu petani yang sedang menjemur padi tanpa ada rasa gengsi.

Dengan keiklasan yang ditanam di hati seorang babinkamtibmas Polsek Kandangserang, Brigadir Teguh widodo selalu semangat tanpa ada rasa pamrih dalam memberi pertolongan.

Betapa mulianya jiwa yang dimiliki seorang Babinkamtibmas, dalam setiap harinya selalu berusaha membantu atau menolong warga binaannya terutama warga binaan yang lemah butuh pertolongan.

“Dalam membina warga desa kita sebagai seorang bhabin kamtibmas harus bisa ngemong warga binaanya, apalagi membantu warga yg sedang butuh bantuan, Iniah suatu bentuk kepedulian seorang babinkamtibmas dengan hati yg tulus dan ikhlas siap membantu warganya dan juga siap membina warganya dlm bentuk apapun, siap memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada warganya guna mengamankan Desa yg dibinanya, tutur “Kapolsek kandangserang Iptu Agus Supriyono.(mahroji)

Komentar

News Feed