oleh

Kasium Polsek Lebakbarang Bersama Babinsa Berikan Binluh Tentang Prokes dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Desa Depok

Polres Pekalongan – Pandemi COVID-19 atau virus corona saat ini terus meningkat Pemerintah dengan berbagai daya dan upaya sudah melakukan tindakan untuk mencegah penyebarannya dengan melibatkan seluruh lembaga dan aparat yang dimilikinya agar warga masyarakat Indonesia terbebas dari teror nya serta kembali normal kehidupannya.

Bripka Rinto selaku Kasium Polsek Lebakbarang bersama dengan Serda Said Wael Babinsa setempat setiap hari keliling dari satu desa ke desa lainnya yang ada di wilayahnya untuk memberikan imbuan dan binluh protokol kesehatan terkait dengan pandemi COVID-19, Kamis (04/02/2021).

Di desa Depok Bripka Rinto bersama Serda Said Wael secara door to door nenemui warga memberikan himbauan dan binluh agar masyatakat mematuhi dan taat terhadap protokol kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah yaitu dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak dalam kegiatan tersebut beliau juga membagikan masker kepada warga yang ditemuinya.

“Mari bersama – sama kita lawan pandemi COVID-19 agar tidak semakin meluas penyebarannya dan agar segera sirna dari muka bumi ini dengan cara mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yang telah di keluarkan oleh pemerintah yaitu untuk memakai masker, rutin cuci tangan dan jaga jarak dalam berinteraksi dengan sesama warga,” ucap Bripka Rinto di akhir imbauan dan pembagian masker kepada warga desa Depok Kec. Lebakbarang Kab Pekalongan. (trisno kinjeng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed