oleh

Kasi Propam Polres Pekalongan Cek Kesiapsiagaan Personil Polsek Karangdadap

Polres Pekalongan – Kasi Propam Iptu Mustajab bersama anggota melaksanakan cek dan kontrol personil piket jaga yang sedang bertugas di Mapolsek Karangdadap. Kegiatan ini sengaja dilaksanakan guna untuk mengetahui sejauh mana kesiapsiagaan anggota dalam pelaksanaan tugas, Kamis (1/4/21).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Provos juga melakukan pengecekan CCTV, karena situasi saat ini yang sedang berkembang. Pangkas tanaman yang menghalangi pandangan cctv. Selalu jaga Kebersihan dan cek jumlah Senpi, serta Ruang tahanan pun tidak luput dari pemerikasaan.

Selain itu Kanit Provos juga melaksanakan pengecekan sikap tampang, kelengkapan gampol, serta surat-surat kelengkapan diri anggota yang sedang melaksanakan piket jaga.

Terkait hal tersebut, pengecekan dan kontrol anggota piket jaga dalam keadaan aman dan lengkap, jumlah personil jaga/piket lengkap, adapun jumlah senpi inventaris juga masih terdapat lengkap beserta amunisinya. CCTV berfungsi dengan baik.

Iptu Mustajab berpesan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas piket jaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan Mapolsek Karangdadap. “Anggota yang melaksanakan piket harus selalu memantau situasi dengan melihat CCTV. “Tingkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan jaga keselamatan diri dalam bertugas, tetap semangat selamat bertugas,” pungkasnya. (hmskrdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed