oleh

Kasi Propam Polres Pekalongan Beserta Anggota Mengecek Kesiapsiagaan Polsek Karanganyar

Polres Pekalongan – Paska terjadinya terorisme yang melakukan aksinya di Mabes Polri Rabu tanggal 31 Maret 2021 yang akhirnya tembak mati, dengan adanya kejadian tersebut terorisme ada dimana-mana, Polri melakukan kewaspadaan agar hal tersebut jangan sampai terjadi lagi.

Kejadian tersebut sebagai cermin bagi aparat penegak hukum khusunya Polri jangan lengah dan selalu waspada karena bisa terjadi dimana saja,  untuk itu pimpinan atas selalu mengingatkan bawahanya untuk waspada saat melaksanakan tugas maupun tidak.

Oleh karena itu Kasi Propam Polres Pekalongan Iptu Mustajab berserta anggotanya mengecek Mapolsek Karanganyar tentang kesiapsiagaan anggota terutama yang jaga untuk selalu waspada.

Iptu Mustajab mengatakan kepada anggota jaga tetap waspada pakaialah rompi anti peluru, sipakan senpi, lampu dalam mako dimatikan saat malam hari agar bisa mengawasi yang diluar apabila ada tamu yang datangan selalu waspada jangan spekulasi. “Jika jaga istirahatnya secara gantian, untuk mako CCTV harus ada dan menyala bisa melihat dengan jelas yang diluar pintu gerbang harus dikunci,” tuturnya, Rabu (31/03/2021).

Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto paska kejadian di Mabes Polri diserang teroris kepada semua anggota Polsek Karanganyar tetap waspada jaga keselamatan apabila piket harus memakai rompi yang sudah disediakan dan selalu memegang senpi,  piket malam hari istirahat secara gantian, piket staf harus aktif untuk membeakup yang piket jangan lupa berdoa agar wilayah kita aman dari terorisme. (hms kry)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed