oleh

Kasat Reskrim Wajibkan Anggota Dan Tamu Mengikuti Prokes

Polres Pekalongan – Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran COVID-19 di tempat kerja, Sat Reskrim Polres Polres Pekalongan senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung ke ruang Sat Reskrim.

Di setiap ruang Sat Reskrim disiapkan Hand Sanitizer didepan pintu masuk dan di setiap ruangan penyidik maupun ruang pelayanan serta penggunaan masker. Disamping itu yang tak kalah penting adalah pengukuran suhu tubuh dengan menggunakan thermogun digital.

Langkah ini dilaksanakan sesuai dengan imbauan Pemerintah dan berupaya mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan kerja dengan menerapkan protokol kesehatan secara maksimal.

Bripka Sutriyanto, Selasa (07/09) melaksanakan pengecekan suhu tubuh terhadap masyarakat yang akan berkunjung ke ruang Sat Reskrim Polres Pekalongan. Sebelum memasuki ruang penyidikan, petugas jaga melaksanakan tugas menerapkan protokol kesehatan dengan mengecek suhu tubuh terhadap Tamu tersebut. Kegiatan ini kami lakukan sesuai dengan petunjuk serta arahan pimpinan, bahwa wajib menerapkan Protokol Kesehatan bagi masyarakat ataupun tamu yang berkunjung ke Sat Reskrim.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Subroto, S.H., M.H saat ditemui di ruang kerjanya menegaskan bahwa dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini, di tengah maraknya peningkatan penyebaran COVID-19, Sat Reskrim Polres Pekalongan mengambil langkah antisipasi dengan menerapkan standar Protokol Kesehatan. “Hal ini kami laksanakan untuk menjaga keselamatan kita bersama, baik keselamatan personil maupun keselamatan Masyarakat dari penularan COVID-19,” tegas Kasat Reskrim. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed