oleh

Kapospol Siwalan Pimpin Pengamanan Orkes Melayu

-Plsek Sragi-284 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka hajatan khitanan ananda Desta Airlangga putra dari bapak Warmo dan ibu Prihatin yang juga selaku sohibul hajat di dukuh Babadan desa Sipait kecamatan Siwalan, pada malam hari ini dirayakan dengan menggelar hiburan masyarakat berupa orkes melayu Cahaya Permata dari kota Batang, Senin (10/06/2019) malam.

Dengan jumlah pengunjung kurang lebih 300 orang yang datang untuk menyaksikan hiburan orkes melayu tersebut. Maka sebagai langkah antisipasi aksi perkelahian antar penonton maupun kerawanan kamtibmas lainnya, tampak Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno ikut turun langsung dan memimpin anggota Polsek Sragi untuk melaksanakan pengamanan.

Terkait kegiatan hiburan orkes melayu tersebut Aiptu Edi Sumarno selalu mengingatkan kepada seluruh anggota pengamanan agar selalu waspada terhadap ganguan maupun kerawanan kamtibmas pada saat pertunjukan orkes melayu berlangsung. Tetap profesional dalam bertindak apabila terjadi suatu kericuhan, dengan harapan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bisa tetap terjaga dengan baik selama hiburan berlangsung sampai dengan selesai. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed