oleh

Kapospol Siwalan Bersama Muspika Hadiri Undangan Di Balai Desa Tengengkulon

-Plsek Sragi-302 views

Polres Pekalongan – Hadir bersama Muspika kecamatan Siwalan Kapospol hadiri undangan rapat pembentukan P2KD yang berlangsung di balai desa Tengengkulon sebagai bentuk tahap persiapan menjelang pemilihan kepala desa serentak pada bulan November tahun 2019, Rabu (24/07/2019) malam.

Hadir dalam acara tersebut Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno, Danramil Sragi yang diwakili oleh Sertu Ratoto, Camat Siwalan diwakili oleh Sekcam ibu Rokhaeni bersama staf, kepala Desa bapak Rasijo bersama perangkat desa, ketua BPD bersama anggota, tamu undangan para unsur warga masyarakat Desa Tengengkulon Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan.

Dalam rapat pembentukan tersebut telah terbentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) dengan susunan sebagai berikut : ketua H. Ikhsan, sekretaris Edwin, bendahara Suciati, anggota Dodi, Sugiyono, Sulaiman, Mustakim, Ruslani, Efendi.

Dalam sambutannya ibu Rokhaeni selaku Sekretaris Camat Siwalan berpesan kepada anggota P2KD yang telah terbentuk untuk segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawabnya, sebagai bentuk kesiapan menghadapi Pilkades desa Tengengkulon yang tinggal beberapa bulan lagi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed