oleh

Kapolsek Wiradesa Sambang Sekaligus Silaturahmi Ciptakan Situasi Wilayah yang Aman dan Kondusif

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Kapolsek AKP Aris Suharsono, S.H melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa sebagai awal dalam mengemban tugas menjabat Kapolsek untuk menciptakan situasi keamanan wilayah tetap kondusif, Kamis, (28/01/ 2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bertemu langsung Kepala Desa Kampil Bapak Slamet Sutrisno dan menyampaikan bahwa sebagai kepala desa dan tokoh masyarakat diharapkan terus mengingatkan warganya menciptakan situasi lingkungan yang kondusif dengan mengaktifkan pos kamling untuk kegiatan ronda malam guna mengantisipasi dan mencegah orang yang hendak berbuat   jahat khususnya pada saat malam hari, terang AKP Aris.

“Disamping untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan sambang ini diharapkan sebagai bentuk sinergitas Polri dengan warga masyarakat agar lebih dekat dan saling membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga bisa menjamin ketentraman warga merasa aman dan nyaman,” tambahnya. (Humas Wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed