oleh

Kapolsek Wiradesa Mengikuti Rapat Koordinasi Kesiapan Gerakan di Rumah Saja Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Bertempat di ruang rapat Kecamatan Wiradesa, Kapolsek AKP Aris Suharsono, S.H mengikuti rapat koordinasi bersama Forkompimcam untuk kesiapan gerakan dirumah saja selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu (6-7/2/2021) mendasari Surat Edaran dari Gubernur Jawa Tengah guna memutus mata rantai COVID-19 yang semakin meningkat.

Program gerakan dirumah saja selama 2 hari setidaknya sebagai upaya pembatasan kegiatan masyarakat dan bisa menekan penyebaran COVID-19, terutama ditempat pergerakan massa atau berkumpulnya banyak orang dengan prioritas sasaran pasar, tempat hiburan dan wisata yang ada diwilayah Kecamatan Wiradesa.

Dalam kesempatan tersebut, Kamis sore (4/2/2021) Kapolsek Wiradesa menyampaikan bahwa Polri mendukung program Gerakan Dirumah Saja selama 2 hari serta akan melaksanakan pengawasan dan patroli juga razia dengan mengedepankan penekanan protokoler kesehatan guna memutus penyebaran wabah virus COVID-19, ucap AKP Aris. (hms sek wrds)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed