oleh

Kapolsek Talun Pantau Kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi

Polres Pekalongan – Kapolsek Talun Polres Pekalongan Iptu Suradi bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghadiri dan memantau kegiatan vaksinasi Merdeka Candi Polres Pekalongan, bertempat di Puskesmas Talun Kabupaten Pekalongan, Sabtu (21/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek beserta anggotanya dan Dinas terkait juga mensosialisasikan penerapan PPKM dan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat melalui para Lurah agar dipahami dan disosialisasikan lagi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan serta untuk menambah kekebalan tubuh.

Iptu Suradi menuturkan, pelaksanaan vaksinasi massal Merdeka Candi Polres Pekalongan oleh dinas terkait kepada warga masyarakat Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya untuk mematuhi kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan juga terkait vaksinasi COVID-19, masyarakat tidak usah takut dan cemas, karena vaksin ini sangat aman untuk tubuh kita.

“Diharapkan kepada masyarakat agar selalu patuh dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak, dan menghindari kerumunan, guna mencegah penyebaran COVID-19,″ terang Kapolsek. (PID Polsek Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed