oleh

Kapolsek Talun Ikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Bupati dan Wakil Bupati Tingkat PPK Talun

Polres Pekalongan – Pencoblosan Pilkada sudah dilewati, sekarang memasuki tahapan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Pilbup dan Wabup tahun 2020 tingkat PPK Talun Kabupaten Pekalongan yang dilaksanakan di aula kantor Kec. Talun, Kab. Pekalongan, Jumat (11/12/2020) pukul 14.00 wib.

Rapat Pleno terbuka yang diselenggarakan oleh PPK Talun tersebut dihadiri oleh Camat Talun, Danramil Talun, Pjs. Kapolsek Talun, ketua PPK Talun, Ketua Panwascam Talun dan anggota, PPS se Kecamatan Talun, saksi dari paslon nomor urut 01 serta paslon nomor urut 02, dan para saksi dari partai politik.

Dalam sambutannya, Camat Talun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena pemilu di wilayah Kecamatan Talun dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

“Rekapitulasi tingkat PPK yang dimulai hari ini akan memakan waktu yang lama dan memerlukan tenaga yang ekstra untuk itu, kami mengharapkan penyelenggara pemilu tetap semangat karena merupakan tugas negara,” ujarnya.

Sementara itu Pjs. Kapolsek Talun Iptu Agus Supriyono mengharapkan proses rekapitulasi PPK berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

“Mari kita semua bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan sehingga setelah selesainya pemilu situasi di wilayah Talun tetap aman dan kondusif,” ajaknya.

Ia juga mengajak seluruh yang hadir untuk tetap semangat walaupun proses rekapitulasi suara di tingkat PPK akan lama dan melelahkan.

“TNI dan Polri siap mengamankan seluruh tahapan pilkada termasuk rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK,” pungkasnya. (faroz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed