oleh

Kapolsek Talun Apelkan Anggota, Beri Arahan Personil Pam TPS Untuk Selalu Jaga Netralitas Polri dan Menjaga Kondusifitas Lingkungan TPS

Polres Pekalongan – Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H menjelaskan bahwa untuk mempersiapkan kesiapan dalam pelaksanaan pam TPS maka oleh itu perlu diadakan apel kesiapan, agar para anggota BKO dan anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS selalu siap dalam pelaksanaan tugasnya, Selasa (08/12/2020) pukul 08.00 wib.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan arahan berupa ucapan terima kasih kepada anggota yang pam TPS yang telah kumpul melaksankan apel dan segera mengenali wilayahnya untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan saat pencoblosan.

“Agar masing-masing anggota saat logistik bergeser ikut juga bergeser mengawalnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Anggota pam ditekankan untuk menjaga netralitas Polri serta anggota laksanakan apel rutin untuk mengetahui kesiapsiagaan anggota serta perkembangan situasi yang ada di wilkum Talun,” ujarnya.

“Hal ini untuk menciptakan situasi yang aman menjelang pelaksanaan Pilkada perlu diadakan patroli malam di wilkum Talun” tegas Kapolsek. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed