oleh

Kapolsek Sragi Pimpin Langsung Pencarian Korban Tenggelam

-Plsek Sragi-468 views

Polres Pekalongan – Jumat (10/11/17) Kapolsek Sragi dan anggota, tim SAR, PMI, dan warga masyarakat melanjutkan pencarian orang tenggelam di sungai sragi.

Informasi awal yang berasal dari kepala desa Kalijambe pada hari Kamis tanggal 9 november 2017 pukul 13.00 wib bahwa ada warganya yang bernama Sdr. DASTRI binti DULARAZAK yang diduga tenggelam di sungai sragi yang masuk wilayah dukuh. Kalijambe kidul desa kalijambe kec. Sragi kab. Pekalongan.

Menurut keluarga korban pada pukul 10.00 wib korban berpamitan akan ke sungai untuk BAB. Berselang 2 jam kemudian korban tidak kunjung kembali kerumah, karena merasa khawatir kemudian keluarga mencari ke sekitar sungai dan mendapati ada pakaian dan ember milik korban yang berada ditepian sungai.

Dilokasi juga ada jejak bekas orang terpeleset, pencarian maksimal dari pihak Kepolisian, PMI dan warga yang dari sore belum mendapatkan hasil dan dilanjut pada pagi harinya.

Kapolsek Sragi AKP. Sumatri S.H Menghimbau kepada warga  pada saat ini musim hujan sehingga licin jadi warga yang akan ke sungai diharap berhati-hati supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.(ikha)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed