oleh

Kapolsek Sragi Pimpin Apel Siaga Pengamanan Kegiatan masyarakat di Hari libur Kenaikan Isa Al Masih

Polres Pekalongan – Untuk memberi rasa aman pada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan libur panjang, Polsek Sragi menyiagakan seluruh personil untuk melakukan pengamanan kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sragi, Jum’at (02/04/2021).

Apel kesiapan personil pengamanan kegiatan masyarakat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, S.H dan diikuti seluruh anggota Polsek Sragi.

Dalam Kesempatan apel siaga tersebut, Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan mengedepankan humanis dan kenyamanan masyarakat yang melakukan kegiatan.

Pengamanan dilakukan untuk memastikan seluruh kegiatan masyarakat berjalan tertib, aman dan nyaman serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Masih menurut Kapolsek Sragi yang mendapat perhatian adalah Gereja dan tempat-tempat rekreasi yang ada diwilayah Sragi, adakan patroli dan berikan imbaun untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat masih dalam suasana pandemi COVID-19.

Mengakhiri apel kesiap siagaan pengamanan giat masyarakat, Iptu Iman Santoso berpesan kepada seluruh anggota untuk mengutamakakan keselamatan saat bertugas, utamakan sikap humanis dan juga selalu waspada. (hms Sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed