oleh

Kapolsek Sragi Hadiri Sosialisasi Rencana dari PT. Tri Jaya Buana Tegal, Pembebasan Lahan Pembangunan Pabrik Farmasi

Polres Pekalongan – Bertempat diaula kantor Balaidesa Tengengwetan Kecamatan Siwalan telah berlangsung sosialisasi rencana dari PT. Trijaya Buana Tegal, pembebasan lahan pembangunan pabrik obat, Rabu (27/01/2021).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Siwalan yang diwakili kasi pemerintahan Burhanudin, Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso S.H, Kasdim Pekalongan Mayor Inf. Raji, Danramil Sragi Kapten Inf. Riyanto, anggota DPRD Kab. Pekalongan Candra Saputra dan Kepala Desa Tengengwetan Rohmat.

kegiatan tersebut diikuti oleh para pemilik lahan sekitar 60 orang.

Kepala desa Tengengwetan Rohmat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Tengengwetan khususnya pemilik lahan yang rencananya akan dibangun pabrik di desa kita yang bisa hadir menyempatkan waktunya pada acara sosialosai ini.

Sementara itu, anggota DPRD Kab. Pekalongan Candra Saputra dalam sosialisasnya menjelaskan sosialisasi pembebasan lahan untuk jadikan pabrik yakni di samping selatan puskesmas Siwalan Desa Tengeng Wetan kec. siwalan

“Saya selaku wakil dari warga masyarakat menginginkan wilayah di kawasan siwalan menjadi kawasan industri, dengan bekerja sama dengan beberapa investor,” ujarnya.

“Diharapkan wilayah kecamatan siwalan menjadi zona industri agar warga masyarakat siwalan dapat bekerja. membuka lowongan pekerjaan sebanyak banyaknya,” tambahnya.

Rencana untuk pembangunan pabrik sendiri dibutuhkan lahan sekitar 25 Ha. (hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed