oleh

Kapolsek Sragi dan Anggota Takziah ke Rumah Duka Orang Tua Aipda Pipin Kanit Reskrim Polsek Sragi

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, S.H beserta anggota takziah almarhum Casdi Bin Wiryono orang tua Aipda Pipin Setyo U, S.H Kanit Reskrim Polsek Sragi di Desa Bodeh Rt. 002 Rw. 001 Kec. Bodeh Kab. Pemalang. Bahwa orang tua Aipda Pipin yang bernama bapak Casdi meninggal dunia karena sakit, Sabtu (19/03/2021).

Sebagai rekan kerja dalam lingkup Polsek Sragi, segenap personil turut hadir ke rumah duka.

Kapolsek menyampaikan bahwa kehadirannya beserta anggota ikut berbela sungkawa atas meninggalnya bapak Casdi orang tua Aipda Pipin Kanit Reskrim Polsek Sragi. “Semoga almarhum mendapat tempat disisi Allah SWT diterima seluruh amal baiknya dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggal diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan serta ketabahan,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan kehadiran kita semua sebagai keluarga besar Polsek Sragi, pada saat ada anggota yang sedang berduka, merupakan wujud kepedulian dan empati dari pimpinan maupun semua anggota kepada yang mengalami musibah untuk mendoakan memberi dukungan moril sehingga kehadiran kita dapat meringankan beban yang sedang mengalami musibah. (hms Sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed