oleh

Kapolsek Sragi Cek Lokasi Rawan Banjir Di Daerah Kecamatan Siwalan

Polres Pekalongan – Hanya dalam semalam, beberapa titik banjir mulai muncul menggenangi ruas jalan Di Desa Depok Dan Desa Blacanan Kecamatan Siwalan, Selasa (16/11/2021).

Hal ini menjadi perhatian Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso untuk melakukan pengecekan luapan air di di Desa Depok dan Desa Blacanan yang menjadi langganan terkena bencana banjir saat musim penghujan.

Selain meninjau titik banjir, Personil Polsek Sragi juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana banjir, walaupun untuk saat ini kondisi air banjir belum masuk ke rumah dan hanya di ruas jalan saja dengan ketinggian sekitar 5 cm.

Iptu Iman Santoso menyampaikan, meskipun banjir sudah sering terjadi namun kewaspadaan tidak boleh kendor. Kapolsek Sragi juga telah memerintahkan anggotanya untuk bersiaga apabila sewaktu-waktu diperlukan untuk melakukan evakuasi.

“Adapun hal-hal yang perlu diantisipasi selama banjir yang terutama adalah keselamatan jiwa, khususnya anak-anak kita yang suka bermain di genangan air, jangan sampai lepas dari pengawasan orang tua,” tegas Kapolsek. (HMS-SRG)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed