oleh

Kapolsek Pimpin Penyekatan Di Pertigaan Jalan Raya Bojong

Polres Pekalongan – Masih dalam situasi pandemi COVID-19 serta diberlakukannya PPKM Darurat Jawa dan Bali oleh pemerintah pusat, maka jajaran Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah khususnya Polsek Bojong menggelar kegiatan penyekatan mobilitas warga masyarakat yang berlangsung di pertigaan jalan raya Bojong, Selasa (13/07/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut diatas dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H. bersama dengan anggota dan Koramil Bojong. Upaya penyekatan mobilitas warga masyarakat ini dilakukan semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19, serta untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus warga masyarakat yang terpapar virus Corona mengingat diberbagai fasilitas kesehatan yang ada di wilayah Pekalongan sudah dipenuhi pasien positiv terpapar virus Corona.

“Kami tak henti-hentinya mengimbau warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari untuk selalu disiplin protokol kesehatan 5M. Kemudian berkaitan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, kami juga mengajak peran serta warga masyarakat dalam memerangi pandemi COVID-19 dengan cara mematuhi segala bentuk ketentuan-ketentuan yang sudah ada selama pemberlakuan PPKM dari tanggal 03 Juli sampai dengan 20 Juli 2021 diantaranya kurangi mobilitas yang tidak perlu cukup dirumah saja”, sebagaimana diungkapkan oleh AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed