oleh

Kapolsek Pimpin langsung Pengamanan Vaksinasi COVID-19 massal Di Wilayah Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Dalam rangka percepatan penanganan pandemi virus COVID-19 dan terus meningkatnya kasus warga masyarakat yang telah positif terjangkit virus corona diberbagai daerah membuat Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi COVID-19 masal tingkat Kecamatan Bojong, Kamis (10/06/2021).

Kegiatan vaksinasi COVID-19 masal tingkat Kecamatan Bojong hari ini dilaksanakan oleh tim dari Puskesmas Bojong I yang berlangsung di kantor Balai Desa Bojonglor, kemudian untuk tim dari Puskesmas Bojong II melakukan vaksinasi di kantor Balai Desa Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

Adapun sasaran vaksinasi COVID-19 masal sebagai berikut, Puskesmas Bojong I melakukan vaksinasi sebanyak 199 orang Lansia warga masyarakat Desa Bojonglor Kecamatan Bojong. Kemudian untuk Puskesmas Bojong II melakukan vaksinasi sebanyak 110 orang Lansia warga masyarakat Desa Sumurjomblangbogo. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman lancar dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Bojong Polres Pekalongan mengutarakan, bahwa percepatan penanganan pandemi COVID-19 bisa diminimalisir penularan dan penyebarannya dengan cara melakukan Vaksinasi masal dibarengi dengan penerapan disiplin protokol kesehatan 5M dalam kehidupan sehari-hari. “Oleh sebab itu, mari kita sama-sama saling bersinergi mensukseskan program pemerintah melalui giat Vaksinasi masal dan penerapan disiplin Prokes demi memutus mata rantai virus Corona,” ucap AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed