oleh

Kapolsek Pimpin Apel Pagi Anggota Di Halaman Mapolsek Bojong

Polres Pekalongan – Sebelum pelaksanaan tugas pokok sehari-hari, usai melaksanakan kegiatan PH pagi seluruh anggota Polsek Bojong Polres Pekalongan terlebih dahulu melaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suhadi, S.H., Senin (12/04/2021) pagi.

Kegiatan apel pagi dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Disisi lain terlihat para peserta apel diantaranya para Kasi, Kanit, Ka SPK, bhabinkamtibmas dan anggota tetap memakai masker dan menjaga jaga jarak untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Saat memimpin apel pagi Kapolsek Bojong mengatakan, “Kami selalu berharap kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas agar dilaksanakan dengan sebaik mungkin sesuai prosedur yang ada. Kemudian saat bertugas di lingkungan Mako laksanakan buddy system meningkatkan kewaspadan terhadap keamanan diri sendiri maupun lingkungan sekitar, dan saat tugas di lapangan agar menjalin kemitraan sinergitas dengan pihak TNI serta instansi terkait demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif”, terang AKP Suhadi.

“Selanjutnya untuk anggota Polsek merupakan ujung tombak Kepolisian, yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat dan sangat berpotensi terpapar COVID-19. Oleh sebab itu, kami imbau kepada seluruh anggota agar selalu disiplin protokol kesehatan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Keruman, Mengurangi Mobilitas), pada saat melakukan tugas mengedukasi warga masyarakat dalam penerapan disiplin protokol kesehatan,” imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed