oleh

Kapolsek Petungkriyono Pimpin Pengamanan Perayaan Natal Di Gereja Kasimpar Cabang Tembelan

Polres Pekalongan – Kapolsek Petungkriyono beserta anggota yang terlibat Pengamanan Ops lilin Candi 2019 melaksanakan kegiatan pengamanan Perayaan Natal tahun 2019 di Gereja GKJ Kasimpar Cabang Tembelan Desa Kayupuring Kecamatan Petungkriyono, Sabtu (28/12/19).

Dalam kegiatan perayaan Natal tersebut diikuti oleh 325 orang Jemaat Kristiani dengan pendeta Wahidi dan mengambil tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.”

Sebelum kegiatan ibadah tersebut dimulai, personel Polsek Petungkriyono dan yang terlibat Ops Lilin 2019 yang dipimpin Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono melakukan langkah seterilisasi terlebih dahulu baik di dalam dan di luar ruangan gereja dengan mempergunakan alat manual.

“Kita kontrol, lalu sterilisasi sekitar halaman dan di dalam gereja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan agar tercipta situasi yang kondusif, Sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan aman,” kata Iptu Agus Supriyono.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono membenarkan bahwa, personel kami melakukan langkah sterilisasi serta melakukan pengamanan pada perayaan Natal tersebut.

“Hal ini guna memastikan tidak ada barang-barang mencurigakan yang dapat membahayakan, sehingga umat Kristiani dapat melakukan perayaan Hari Natal dengan rasa aman dan nyaman,” pungkasnya. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed