oleh

Kapolsek Petungkriyono Menjadi Komandan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Dan Kasat Lantas Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Pada hari Sabtu (04/12/2021) pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan Upacara serah terima Jabatan Waka Polres dan Kasat Lantas Polres Pekalongan bertempat di halaman Mako Polres Pekalongan Jl. Rinjani Nomor 1 Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Selaku Inspektur upacara (Irup) Kapolres Pekalongan AKBP DR. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H dan Komandan Upacara (Danup) Kapolsek Petungkriyono Iptu Fellix Prasetyawan, S.H.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Wakapolres Pekalongan yang sebelumnya di jabat Kompol I Ketut Tutut, S.H., kini dijabat Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si., yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Kudus. Sementara Kompol I Ketut Tutut, S.H akan menjabat sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang.

Sementara jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., M.M., kini dijabat AKP Munawwarah, S.H., S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subditkamsel Ditlantas Polda Jateng. Sedangkan AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., M.M., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag TIK Bagbinopsnal Ditlantas Polda Jateng.

Hadir selaku peserta upacara adalah para Kabag Polres Pekalongan, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Pekalongan, Kasi Polres Pekalongan, Perwira Polres Pekalongan, Bintara serta ASN.

Disela kegiatan Sertijab, Iptu Fellix mengatakan menjadi Komandan Upacara itu satu kepercayaan dari Pimpinan, harus dipersiapkan sebelumnya dengan baik,penuh kedisplinan, serta dilatih dengan serius, maka tugas tersebut akan terlaksana dengan baik pula. (fery)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed