oleh

Kapolsek Petungkriyono Berikan Imbauan Pentingnya Pakai Masker dan Vaksin Kepada Warga Dukuh Dranan

-Giat Ops-20 views

Polres Pekalongan – Iptu Fellix Prasetyawan, S.H selaku Kapolsek Petungkriyono bersama Bhabinkamtibmas memberikan imbauan terhadap masyarakat Dukuh Dranan Desa Yosorejo Kecamatan Petungkriyono untuk selalu disiplin protokol kesehatan dan Vaksin karena pandemi COVID-19 belum berakhir, Sabtu (04/12/2021).

Kehadiran Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka imbauan terhadap masyarakat serta pemantauan kegiatan vaksinasi di Desa Yosorejo. Kapolsek mengharapkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 serta melakukan vaksin guna menciptakan herd immunity bagi masyarakat.

“Diharapkan warga yang belum melaksanakan Vaksin agar untuk segera melaksankan vaksin ditempat yang sudah disediakan seperti Puskesmas, balai desa dan tempat sentra pelayanan vaksin, sebagai salah satu upaya pemerintah menekan penyebaran virus Corona dan membentuk Herd Imunity serta selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan prokes. “Hal ini bagian ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tuturnya.

Iptu Fellix juga menyampaikan bahwa sampai saat ini masyarakat Petungkriyono yang sudah melaksanakan vaksin sudah sekitar 64%, dan jumlah tersebut harus terus ditingkat guna mencapai 100% masyarakat tervaksin. (fery)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed