oleh

Kapolsek Pantau Kegiatan Swab Antigen dan Vaksin Massal Untuk Pelajar SMA N Sragi

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Iptu Iman santoso bersama anggotanya pantau kegiatan swab antigen dan vaksin massal di SMA N Sragi, Senin (13/09/2021).

Polsek sragi menerjunkan personilnya saat pelaksaan swab antigen dan vaksin massal yang diselenggrakan Di SMA Sragi guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut, bertindak sebagai vaksinator yakni dari puskesmas Sragi 1 dan puskesmas Sragi 2. Program vaksinasi ini dikhususkan untuk para pelajar SMA N Sragi dalam rangka persiapan untuk menghadapi pembelajaran tatap muka.

Sebelum divaksin para siswa terlebih dahulu dilakukan swab antigen sebagai antisipasi jika terdapat siswa yang terpapar COVID-19, kegiatan vaksinasi dimulai pada pukul 08.00 wib dan selesai pada pukul 13.00 wib.

Dari data yang diberikan petugas puskesmas bahwa semua siswa yang di swab antigen hasilnya negatif kemudian Sebanyak 780 siswa berhasil divaksin COVID-19, adapun vaksin yang diberikan berjenis sinovak.

Saat ditemui dilokasi, Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso S.H menuturkan bahwa dari jajaran kepolisian Polsek Sragi Polres Pekalongan akan terus mendorong dan mendukung mensukseskan program pemerintah, dengan program vaksinasi semoga dapat mencapai herd imunity sehingga sekolah dapat memenuhi salah satu sarat untuk mengadakan pembelajaran tatap muka. (hms_srg)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed