oleh

Kapolsek Paninggaran Dalam Kegiatan Monitoring Vaksinasi COVID-19 Untuk Pelajar

Polres Pekalongan – Herd Immunity/ Kekebalan kelompok menjadi prioritas utama seiring dengan program vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan, dengan harapan seluruh warga masyarakat yang tervaksin mencapai hasil yang optimal di berbagai wilayah di Indonesia.

Termasuk yang menjadi prioritas penerima vaksin COVID-19 saat ini adalah untuk kalangan mahasiswa dan pelajar, dengan harapan dapat segera dilaksanakan kembali PTM/ pembelajaran tatap muka.

Seperti halnya kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk kalangan pelajar di wilayah Kabupaten Pekalongan saat ini masuk level 2 Kebijakan PPKM oleh pemerintah. Pada level tersebut, PTM telah disimulasikan/ dilaksanakan secara terbatas dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan.

Kapolsek Paninggaran AKP Nurcholis bersama anggota telah melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ke – 2 untuk para pelajar SMPN 1 Paninggaran yang saat ini sudah melaksanakan simulasi PTM. Bersama pihak Forkompimcam Kec. Paninggaran,Sabtu (18/09).

Kapolsek melaksanakan pengawalan dan patroli secara langsung dalam kegiatan tersebut. Kegiatan vaksin terselenggara kerjasama antara Dinas Pendidikan Kab. Pekalongan dengan pihak penyedia layanan dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Paninggaran.

Kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif sampai dengan kegiatan selesai.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed