oleh

Kapolsek Monitoring Pemberian Vaksin COVID-19 Terhadap Tenaga Kesehatan Puskesmas Bojong

Polres Pekalongan – Bertempat di Puskesmas Bojong 1 Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan telah berlangsung kegiatan pemberian vaksin COVID-19 Sinovac tahap pertama terhadap para tenaga kesehatan Puskesmas Bojong 1. Demi kelancaran serta tertibnya acara AKP Suhadi, S.H selaku Kapolsek bersama anggota melaksanakan monitoring kegiatan tersebut, Rabu (27/01/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Kepala Puskesmas Bojong 1, Kapolsek bersama dengan anggota Polsek Bojong, anggota Bhabinsa Koramil Bojong, dan seluruh tenaga medis Puskesmas Bojong yang akan divaksin.

Adapun sebagai informasi bahwa Puskesmas Bojong 1 menerima Vaksin COVID-19 Sinovac sebanyak : 106 Vaksin, dan pemberian Vaksin pada tahap pertama sebanyak :  53 Vaksin dengan rincian pada hari Rabu 27Januari 2021 sebanyak 25 buah dan pada hari Kamis 28 Januari 2021 sebanyak 28 buah.

Kemudian untuk sisa Vaksin COVID-19 Sinovac berjumlah 53 tersebut, nantinya akan di suntikan lagi pada tahap kedua yaitu dua minggu berikutnya setelah penyuntikan Vaksin tahap pertama. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai situasi masih aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed