oleh

Kapolsek Mengikuti Kegiatan Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kec. Paninggaran

Polres Pekalongan – Tidak melupakan sejarah adalah wajib untuk setiap generasi penerus bangsa Indonesia. Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar dan falsafah bangsa tetap berdiri kokoh sampai dengan saat ini adalah merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa dan atas perjuangan segenap jiwa raga seluruh pahlawan bangsa untuk merebut kemerdekaan dan mempertahankannya.

Pada momentum peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada hari ini, Jum’at tanggal 1 Oktober 2021 merupakan momentum untuk kita semua generasi penerus bangsa untuk tetap mengenang jasa – jasa para pahlawan bangsa menjaga keutuhan Bangsa Indonesia. Sudah seharusnya keutuhan bangsa saat ini kita isi dengan rasa cinta tanah air dan ideologi Pancasila termasuk mengamalkan nilai – nilai luhur Pancasila dalam setiap langkah perjuangan untuk membangun negeri menjadi lebih baik dengan rasa persatuan, kesatuan dan penuh persaudaraan sebagai anak bangsa meski dalam perbedaan yang majemuk.

Kapolsek Paninggaran AKP Nurcholis bersama unsur Forkompimcam Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan mengikuti kegiatan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Camat Paninggaran. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Camat Dra. Siti Arofah dan sebagai Komandan Upacara Bripka Sigit Suharyadi personil Polsek Paninggaran.

Upacara diikuti seluruh kepala UPTD Kecamatan beserta seluruh ASN dan Kepala Desa beserta aparaturnya. Upacara berjalan khikmat, lancar dan tertib sampai dengan akhir kegiatan.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed