oleh

Kapolsek Lepas Anggotanya Yang Memasuki Purna Bakti

Polres Pekalongan – Polsek Karangdadap, Minggu (25/8/2019) malam ini bertempat di rumah makan Wong Solo jalan Hayam Wuruk Kota Pekalongan, Kapolsek Karangdadap Akp Guntur Tri Harjani,SH dan anggotanya berikut bhayangkari ranting Karangdadap melepas anggotanya yaitu Ipda H. Kusalam dan Ipda Karyono yang akan memasuki masa purna bhakti,.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyatakan rasa terima kasih kepada kedua anggotanya yaitu Ipda H. Kusalam dan Ipda Karyono atas pengabdian yang tulus dan ikhlas selama mengabdi ke Bhayangkara Negara, di Polsek Karangdadap sampai memasuki purna bakti.

Kapolsek Karangdadap juga mengucapkan selamat kembali menjadi warga negara biasa atau warga sipil lagi setelah lebih dari mengabdikan diri menjadi Polri, dengan berbagai aturan kedinasan, dan sampai saat ini dalam keadaan sehat walafiat.

Terima kasih Pak H. Kusalam dan Pak Karyono  atas pengabdiannya melayani masyarakat di Kecamatan Karangdadap ini, meskipun sudah memasuki masa purnabhakti sumbang saran dan usulan tetap kita tunggu demi Polri yang lebih baik dan dalam tugas kedepannya yang makin berat,” ucap Kapolsek Karangdadap yang murah senyum ini. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed