oleh

Kapolsek Lebakbarang Bersama Danramil Turun Langsung Bagikan Masker kepada warga Desa Timbangsari

Polres Pekalongan – Sebagai bentuk kepedulian Polri dan TNI kepada warga masyarakat, Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono dan Danramil Lettu Moch Ichsan bersama anggota masing – masing melaksanakan kegiatan sambang untuk bertemu dengan Kades dan perangkatnya serta warga desa Timbangsari Kec Lebakbarsng Kab Pekalongan, Rabu (04/02/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar terbangun kemitraan yang semakin solid antara aparat Polri dan TNI dengan warga masyarakatnya dan sekaligus untuk memberikan imbauan dan binluh agar warga semakin taat dan mematuhi protokol kesehatan terkait dengan pandemi COVID-19 yang akhir – akhir ini makin meningkat dan meluas penyebarannya, sambang kali ini selain melakukan himbauan dan binluh Polsek Lebakbarang bersama TNI juga membagikan masker gratis kepada warga.

Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker gratis ini akan terus dan rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dan TNI pada masyarakat agar tetap sehat dan terjaga dari COVID-19. (Trisno Kinjeng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed