oleh

Kapolsek Lebakbarang Bersama Anggota Sambang Ke Beberapa Di Wilayah Kec Lebakbarang

Polres Pekalongan – Iptu Sidiyono Kapolsek Lebakbarang didampingi 3 orang anggotanya meaksanakan kegiatan sambag ke beberapa desa, diantaranya desa Tembelanggunung, Pemutih, Depok dan Timbangsari, Rabu (5/9).

Di beberapa desa yang disambangi tersebut disamping memberikan arahan kepada para kepala desa dan perangkatnya beliau juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sebagai Kapolsek Lebakbarang. Beliau juga mohon doa restu dan kerjasamanya kepada Kades dan warganya  untuk di ajak bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakbarang agar selalu aman, tertib dan kondusif dalam kesempatan itu beliau juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudahn percaya dan terprovokasi dengan berita hoax yang akhir – akhir ini jelang pemilu 2019 marak di media sosial.

Di desa Timbangsari setelah bertemu dengan Kades bapak Safdo dan perangkat desanya beliau melaksanakan ibadah sholat dzuhur bersama – sama, selesai sholat  beliau memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang kebetulan ikut berjamaah agar meningkatkan siskamling dengan cara mengaktifkan lagi kegiatan ronda di pos – pos kamling yang ada di setiap pedukuhan di desa Timbangsari.

“Mendekati musim hujan yang akan datang kami mohon kepada seluruh warga untuk meningkatkan kegiatan ronda, karena disamping untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk siaga bencana, seperti tanah longsor dan lain – lain,” himbau Iptu Sudiyono di akhir binluhnya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed