oleh

Kapolsek Koordinasi Dengan Instansi Terkait Perihal Pemudik yang Masuk Ke Wilayah Doro

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H bersama anggota melaksanakan kegiatan Koordinasi dengan Instansi Terkait yaitu Puskesmas Doro 1, Puskesmas Doro 2 dan Pemerintahan Desa di wilayah Kec. Doro Kab. Pekalongan perihal pemudik yang masuk ke wilayah Doro, Selasa (27/04/2021).

Kapolsek Doro mengecek ketersediaan dan keadaan vaksin di Puskesmas Doro 1 dan 2. Hasil dari pengecekan bahwa vaksin di Puskesmas Doro 1 dan 2 dalam keadaan aman, tidak ada yang rusak, masih cukup untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi. Puskesmas Doro 1 dan 2 siap melaksanakan sampling Swab antigen terhadap pemudik.

Kemudian, Kapolsek berkoordinasi dengan Desa Larikan dan Desa Dororejo, bahwa Pemerintahan Desa siap mendukung Program pemerintah dan akan mendatakan warga masyarakatnya yang pulang dari luar kota / mudik. Pemerintahan Desa akan mengimbau kepada warga masyarakat agar yang mudik melaporkan kepada pemerintahan desa dan melaksanakan Isolasi mandiri.

“Sesuai perintah pimpinan, bahwa datakan setiap warga masyarakat yang pulang dari luar kota/ pemudik, Laksanakan sampling swab antigen terhadap pemudik ke puskesmas dan laksanakan isolasi mandiri,” ujar Kapolsek Doro. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed