oleh

Kapolsek Kesesi Optimalkan Kegiatan Pengamanan Objek Vital, Cegah Meningkatnya Kriminalitas Masa Pandemi

Polres Pekalongan – Masa pandemi COVID-19 banyak terjadi penurunan kegiatan perekonomian di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, akibat adanya beberapa pembatasan kegiatan masyarakat, sehingga hal tersebut nantinya tentunya akan sangat berdampak pada kondisi situasi kamtibmas

Terkait hal tersebut, Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H terus mengoptimalkan personil Polsek Kesesi agar tetap melaksanakan pengamanan objek vital perbankkan dan toko Emas yang berada di komplek pertokoan dan pasar Kesesi Kecamatan Kesesi, guna mencegah tindak kriminalitas di masa pendemi COVID-19 dan dalam rangka memelihara situasi kamtibmas supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Personil Polsek Kesesi yang bertugas jaga bank selalu berkordinasi dengan satuan pengamanan bank setempat dan para juru parkir di sekitar Komplek Pasar Kesesi Kec. Kesesi, sehingga setiap kegiatan Kepolisian yang dilakukan para Personil Polsek Kesesi selalu mendapatkan dukungan dari warga masyarakat sekitar, Senin (11/10).

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan perbankkan, personil Polsek Kesesi juga diharapkan untuk selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi COVID-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kesesi juga menyampaikan, bahwa personel Polsek Kesesi yang berjaga di Perbankkan dan obvit lainnya. “Selain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan obyek vital tersebut, juga berkewajiban untuk selalu mengingatkan warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya kenaikan COVID-19 di wilayah Kecamatan Kesesi,” ujarnya. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed